FAQ

pertanyaan-pertanyaan

  1. Apa sih Antinomi itu? SIlakan baca di laman Tentang Kami.
  2. Bagaimana cara bergabung dan menjadi penulis di antinomi.org? Kirim saja tulisan bertemakan Sains, Filsafat, dan Agama ke surel kami (antinomi.inst@gmail.com). Tulisan akan direview oleh redaktur, jika layak, artikel akan diterbitkan dan secara otomatis penulis akan menjadi bagian dari komunitas. Untuk sementara, kami belum menyediakan reward apapun selain hanya memfasilitasi publikasi.
  3. Bagaimana cara menerbitkan buku di penerbit antinomi? Untuk menerbitkan buku di penerbit antinomi, terdapat dua pilihan; naskah dengan review dan tanpa review. Naskah dengan review adalah penerimaan naskah yang akan diterbitkan melalui proses seleksi dari pihak penerbit. Apabila naskah tersebut lolos seleksi, maka pihak penerbit akan menyampaikan kepada penulis terkait dengan detail kontrak penerbitan. Sedangkan, naskah tanpa review adalah penerimaan naskah yang akan diterbitkan tanpa melalui proses seleksi. Untuk informasi lebih rinci mengenai mekanisme penerimaan naskah, akan diinformasikan melalui kontak email penulis.
  4. Buku apa saja yang dapat diterbitkan di antinomi? Semua buku yang masih dalam lingkup kajian Sains, Filsafat, dan Agama.
  5. Bagaimana mekanisme pembayaran royalti? Mengenai royalti akan dijelaskan lebih lanjut secara pribadi.